sampai dengan hari rabu, 4 Februari 2009 BEM FKIP UNS menyelenggarakan sekian banyak agenda perjuangan untuk memajukan bangsa ini. sungguh melelahkan memang, tetapi ini adalah perjuangan yang sampai saat ini kita lakukan bersama.
saya bersyukur memiliki partner kerja yang luar biasa semuanya, ade-ade di BEM FKIP yang memiliki semangat untuk berjuang Teman PHT yang selalu hadir ditengah-tengah kegundahan, dan teman-teman presidium yang selalu bersama, maka akan kukenang hal ini sampai kapanpun, dan bahakan akan ku sampaikan kepada anak cucuku kelak.
serentetan agenda telah kita jalani, dari mulai seminar sampai dengan kita melakukan bakti sosial. yang ini adalah cerminan dari diri kita sebagai anggota maupun pengurus BEM FKIP yang senantiasa menjunjung jargon dalam kabinetnya yaitu PEDULI.
peduli memanga tidak ada tolak ukur yang pasti tetapi memiliki nilai yang sangat berarti.
hari ini pun walau tubuh ini merasa sakit, panas, demam, pilek, batuk(kaya penyakit orang miskin) pusing dan lain sebagainya. maka saya akan tetap dan terus bertahan. seperti lagu coklat. "kubertahan walau tiada kau akhiri. . . . "
Label:

0 komentar: