2009/05/29 di 09.15 |

sebuah kepastian setiap manusia menjadi seorang pemimpin, tetapi terkadang dan bahkan manusia tidak memahami dan menyadari hal tersebut. maka mereka lebih memilih untuk menjadi budak atau pesuruh yang selalu diatur oleh orang lain, tidak memiliki jiwa kepemimpinan juga dapat berdampak kepada kemandekan atau stagnanya berpikir manusia. tetapi hal ini tidak kemudian menjadi pelajaran bagi para manusia, mereka terlalu nikmat oleh buaiiiiian para pemimpin. apa lagi klo kita kaitkan kepada kepemimpinan pada saat ini, kepemimpinan hanya dijadikan ajang pelampiasan nafsu dan tempat untuk memperkaya diri tanpa memperhatikan orang yang ada disekitar kita.
pemilihan presiden
klo seperti ini terus ajang pemilihan presiden tidak usah saja menjadi ajang lima tahunan, sudahlah biar para wakil rakyat saja yang memilih presiden, lagi pula dana yang dikeluarkan oleh pemerintahkan besar untuk yang namanya pemilu, bagaimana kalau di berikan saja kepada masyarakat sebagai uang modal usaha untuk meningkatkan taraf hidup dan lain sebagainya
presidennya juga gak ada yang bermutu, gak ada yang religius, gak ada yang pinter, cuma gelarnya aja
iya gak
klo pinter presidennya pasti Indonesia ini dah jadi kaya, banyak kekayaan yang melimpah dapat dimanfaatkan dan dikembalikan kepada rakyat, tapi pada kenyataannya pada saat ini kita tidak mampu menemukan presiden atau bahkan calon-calon presiden yang memiliki minimal kemauan yang kuat serta hasrat dan tidak terintervensi saja, sulitnya Bukan main. apa lagi mau cari yang perfect.
belum lagi salah satu cawapres menjadi salah satu antek dari IMF, world bank, or ADB sebut saja dia Budianduk, yang tiba-tiba menyerobot kursi persaingan kandidat yang lain yang juga diisukan akan mendampingi SBY di kancah capres yaitu Hatarajasa dan Hidayat Nur Wahid dan kawan-kawannya.
dan semakin lengkap sebenarnya permasalah ini dengan tingkat apolitis dari para masyarakat indonesia yang sampai detik ini hampir 50% penduduk indonesia.
solusi ada ditangan para pemimpin,
harapan pun demikian
kebangkitan dan kemajuannya pun menjadi salah satu bagiannya juga
Label: ,

0 komentar: